Sabtu, 25 Desember 2010

ANEKA MACAM TROMPET MENJELANG MALAM TAHUN BARU



Biasanya menjelang tahun baru banyak para pedagang menjual aneka macam trompet mulai dari bentuk yang biasa-biasa saja dan ada juga yang berbentuk keong.
Nah kali ini kami akan membahas tentang anaeka macam trompet yang dijual didaerah di Makassar .Kebanyakan para pedagang ini berjualan hanya pada satu minggu sebelum  malam pergantian tahun .mereka kebanyakan adalah para penrajin pembuat trompet yang hanya berjualan ketika tahun baru saja dan kebanyakan dari mereka adalah anak-anak muda yang  mencari nafka lewat trompet yang dijualnya khusus di malam tahun baru.

Mereka juga tiap tahunya mengkreasikan trompet yang mereka buat tiap tahunya sehingga para pelanggan bisa puas memili berbagai macam trompet yang mereka jajakan.Dan juga mereka embuatnya dari bahan-bahan bekas yang mereka kumpulkan dan mengubahnya menjadi sebuah trompet yang menarik. Dan berkat keuletan dan kerajinan merekalah yang membuat sampah-sampah  yang kita buang selama ini bisa berkuarang dan berguna di malam tahun baru yang kita tunggu-tunggu ini.
Nah bagi kawan-kawan yang ingin membeli aku  punya daftar harga yang munkin berguna bagi kamu yang mau membeli karna trompet banyak macam jadi saya akan menyebutkanya satu-satu,tapi namanya saya kurang tahu jadi saya menyebutkan berdasarkan bentuknya.


Trompet yang berbentuk lurus itu berkisar      : Rp 5000-10000
Trompet yang berbentuk tabung  berkisar       : Rp 10000-15000
Trompet yang berbentuk keong atau bulat      : Rp 20000-35000
*Harga bisa saja berubah sewaktu waktu apalagi jika anda membelinya dihari pas malam tahun baru.

Tidak sampai disitu bagi anda yang ingi membeli kami punya tips  yakni :
1 perhatian kualitas suaranya karna itulah yang paling penting.
2 perhatikan bentuknya dan sesuakan dengan keinginan anda tentunya.
3 warna karna kebanyakan para anak-anak kecil yang sering melihat trompet itu dengan hanya melihat warnanya saja.
4 pintar-pintarlah anda menawar karna bisa saja penjualnya menurunkan harganya.
5dan ini yang paling penting usahakan anda membawa uang yang lebih takut uangnya kurang ketika membeli dan mengakibatkan anda tidak jadi beli dan pulang dulu mengambil uang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar