Selasa, 21 Desember 2010

SEKOLAHNYA ANAK BALANG BARU

SEKOLAHNYA ANAK BALANG BARU
Kali ini saya akan membahas tentang SEKOLAHNYA ANAK BALANG-BAR .Oke kamu yang tinggal didekat balang-baru pasti sudah tahu sekolahnya anak balang-baru ,dan bagi anda yang belum tahu saya akan membahasnya kali ini.

Yang dimaksud dengan artikel diatas tidak lain dan tidak bukan ialah sekolah yang bernama TAMALATEA  sekolah ini terletak tepat didepan balang –baru yang bertempat dijalan cendrawasih ujung atau tepatnya jalan DANGKO.

Sekolah ini sudah berumur dan sekolah ini sudah menjadi tempat berkumpulnya anak balang baru dalam janka beberapa tahun terakkhir,sekolah ini tidak Cuma di isi bagi anak balang baru tetapi banyak juga di isi oleh para anak-anak di luar daerah balang baru. Kebanyakan dari mereka beralasan masuk kesana karena tidak LULUS di sekolah negeri .
Tetapi lain juga dengan mereka yang masuk di sekolah ini dari daerah lain merekaka beralasan masukkesini itu karana mengikuti sanak saudara yang pergi merantau mencari pekerjaan . kebanyakan dari mereka berasal dari flores  dan banyak juga dari daerah jawa .
Munkin ini yang bisa saya sampaikan ,munkn lain kali say bisa membahasnya lebih dalam lagi tentang sekolahnya….. tahanks udah baca (^^)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar