Minggu, 26 Desember 2010

Arti Warna Ungu




Arti Warna Ungu ,

Jika anda melihat gambar diatas apa yang terlintas dalam pikiran anda ? ya betul,dalam gambar ini bernuansakan  warna ungu dan pasti anda juga tahu apa tema yang kita bahas kali ini tidak salah lagi tema yang kita bahas ini tentang arti warna ungu yang sebetulnya.
Munkin bagi sebagian orang warna ini itu sangat menampilkan seseorang janda tapi siapa kira bahwa warna ungu itu mempunyai arti yang sangat mendalam .berikut ini arti warna ungu yang sebenarnya
Walaupun sering disebut dengan warna janda, ungu mempresentasikan kemewahan, bangsawan, kekayaan dan keanggunan. Selain itu warna ini justru mewakili kekuasaan dan sifat feminis dan romantis. Umunya, kaum perempuan yang telah mapan dan mandiri cenderung memilih ungu atau nuansa ungu dalam koleksi pakaiannya.
Dan yang paling menunjang minat para remaja cowok maupun cewek untuk memakai pakain yang berwarna ungu itu karena hadirnya band ungu yang para personil ganteng-ganteng itulah yang membuat para remaja menyukai warna ungu.
Nah itulah tadi arti warna ungu yang sebenarnya semoga artikel diatas dapat berguna bagi anda yang belum tahu apa arti dibalik warna yang sering-sering di sebut sebagai warna janda.(^^)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar