Jumat, 17 Desember 2010

LAPANGAN BOLA YANG PENUH CERITA


Kli ini aku akan membahas  lapangan sepakbola yang jaraknya lebih dekat dengan lapangan BULUTANKIS  yang terlebih dahulu aku bahas diawal awal . pada pandangan pertama munkin lapangan ini keliatanya hanya biasa-biasa saja tapi siapa kira lapangan ini penuh cerita yang menarik untu kita ketahui.
Lapangan ini ukuranya tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil untuk dipakai bermain bola .Dan karena itulah lapangan ini kukatakan unik dan punya cerita ,entah kapan adanya ini lapangan saya kurang tau tapi  say bbermain di lapangan ini sejak tahun 2000 hingga sekarang meskipun hanya sekali-kali ,oke munkin kalian sudah tidak sabar ingin mengetahuinya.
Ini adalah lapangan yang sudah banyak dipakai bermain bola mulai dari yang mudah hingga yang tuia,siapa sangka lapangan ini banyak berjasa bagi anak muda disini mulai dari juara TARKAM (antar kampung) ,kejuaraan 17 agustus hingga kompetisi besar se Makassar .
Tidak sampai disitu karena Makassar juga lagj heboh-hebohnya bermain futsal banyak para anak muda yang sering bermain disini itu sering mengikuti kejuaraan mulai tinkat pelajar hingga tinkat mahasiswa dan yang paling utama banyak juga para siswa yang bermain disini sudah bermain ditim utama ditiap sekolahnya masing masing .
Sebenarnya yang cerita diatas itu bukan intinya tapi yang palin member kesan tersendiri bagi saya  dilapangan ini ialah saya sempat bermain bola pada umur 5 tahun dengan para orang dewasa teptnta sudah memiliki istri itu adalah hal yang paling member kesan bgi saya di lapangan ini……..
Itulah lapangan yang penuh cerita ……thanks udah baca (^^)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar