Kamis, 30 Desember 2010

Mengubah Yang Kurang Baik Menjadi Lebih Baik Ditahun 2011


Tahun baru selalu dirayakan di setiap tempat. Mungkin kita termasuk orang yang merayakan Tahun baru di setiap tahunnya. Tahun Baru masehi selalu meriah di banding tahun baru Hijriyah atau tahun baru china. Mungkin karena Masyarakat Indonesia menggunakan Tanggalan atau kalender Masehi dan kita termasuk orang orang yang  menggunakan kalender Masehi sehingga kita lebih memeriahkan Tahun baru Masehi dibanding Tahun baru yang lain.

Jarang para kita anak remaja itu tinggal di rumah ketika malam tahun baru kita biasanya pergi ketempat yang rameh dikungjungi orang-orang bersama teman-teman kita.asal kalian tahu tahun baru tidak harus pergi ketempat yang ramai kita juga bisa bermain ketempat yang jarang dipergi oleh orang lain supaya tahun baru terlihat lebih lebih berbeda dari sebelumnya.karena juga tahun baru merupakan tahun perubahan dari tahun-tahun sebelumnya.satu tahunpun terasa lebih lama jika kita rasakan.apa lagi malam pergantian tahun yang banyak dinanti oleh para remaja-remaja yang beranjak dewasa.

Orang tua pun sudah mengalami masa remaja. Tetapi para remaja belum pernah menjadi dewasa. Oleh karena itu orang tua harus mendukung apa yang diinginkan oleh anaknya ketika beranjak dewasa selagi yang diinginkan itu hal yang positif dan berguna bagi masa depan. Dan orang tua harus memaklumi jika anaknya ingin sesuatu. Karena mereka masih masa remaja dengan rasa keingin tahuannya tinggi.
Perubahan Tahun kali ini Mungkin akan terlihat biasa saja jika kita tidak merubah kebiasaan kita apabila kita merayakan pesta Malam Tahun Baru 2011 kali ini.

Oleh karena itu marilah kita merubah kebiasaaan kita yang kurang baik selama  2010 dan menjadikanya sesuatu yang paling baik.orang yang paling susah pun dari kita pun bisa merubah diri mereka menjadi lebih baik dari diari mereka. Kenpaka aku dan kita semua tidak bisa ? nah itu munkin karena kita itu kurang optimis,jika kita optimis ingin mengubah segala sesuatunya lebih baik  di tahun  baru in kita akan merasakan perubahan itu akan datang .Ingat baik-baik tanpa perubahan tahun baru kali ini akan terasa hanya biasa-biasa saja dan jika kita merubah sesuatu yang biasa dalam diri kita itu akan menjadi sesuatu terlihat  luar biasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar